Pasang Iklan detik.com | iklanipin.com

Jumat, 25 Mei 2012

Introducing

Hello

Nama saya Rendi Prasutio.saya hanyalah seseorang yang ingin mencoba membagikan pengalaman yang saya dapat.Sudah cukup lama saya mengenal internet dan sudah cukup lama juga saya bergerak di bidang Internet Marketer.

Sudah banyak uang yang saya habiskan untuk memulai bisnis ini.Sudah banyak waktu dan tenaga juga yang tercurah.Bukan hanya itu,saya sudah sering mengalami jatuh bangun dalam bisnis ini,namun saya tidak menyerah karena Masih banyak sekali yang bisa kita gali dari bisnis ini.Berawal dari pengalaman saya pribadi,yang menghabiskan jutaan rupiah untuk mempelajari bisnis ini,maka saya ingin berbagi ilmu kepada anda sekalian yang ingin mencoba merasakan mendapatkan dolar dari internet.

Mengapa saya namakan blog ini dapat dolar gratis?
Mungkin sebagian dari anda bertanya-tanya.Anda tidak usah memikirkan hal itu,saya menciptakan blog ini sesuai dengan apa yang akan saya berikan kepada anda semua.Saya akan menjelaskan tentang bagaimana mendapatkan dolar gratis dari internet.

Apakah benar-benar gratis..?
Tentu tidak,anda masih tetap harus membayar koneksi internet yang anda pakai untuk memulai bisnis ini.
Tapi selebihnya adalah gratis.^_^

Didalam blog ini anda akan saya ajarkan bagaimana mendapatkan penghasilan tambahan dari hobi anda berselancar didunia maya.Ada beberapa teknik yang akan saya ajarkan.Disini saya tidak mengajarkan anda bagaimana cara menjadi cepat kaya dari internet.Jika anda berpikiran seperti itu,silahkan anda hentiikan membaca dan tinggalkan blog ini.

Untuk mengikuti apa yang akan saya sampaikan,anda harus benar-benar bersabar dan tanamkan dalam diri anda semangat untuk mendapatkan penghasilan yang lebih dari internet.Karena dalam bisnis ini di butuhkan kerja keras dan kerja cerdas,Jika anda malas maka anda tidak akan bisa mendapatkan apa yang anda idam-idamkan.

Namanya juga bisnis gratis,jadi hanya nyali,semangat,dan kerja keras yang kita butuhkan untuk memulai bisnis ini.Sekali lagi saya tekankan,anda harus memiliki semangat dan tekad sekuat baja jika ingin sukses dalam bisnis ini.

Oke,sekarang saya minta anda untuk persiapkan tekad dan semangat anda untuk bisa mengikuti bisnis ini.Jika anda sudah yakin dan bersemangat,silahkan kembali lagi ke blog saya untuk melihat langkah apa saja yang harus anda siapkan untuk bisa meraup dolar dari internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar